HIPERTENSI dijuluki sebagai "THE SILENT KILLER"

Tekanan Darah Tinggi dapat memicu komplikasi penyakit Jantung, Stroke, Ginjal, Kerusakan Retina Mata, Gangguan Syaraf, Gangguan Otak, dll.

Menurut Badan Kesehatan Dunia (WHO) :

  • 1,3 Milyar Penduduk Dunia menderita HIPERTENSI. 2/3 diantaranya Tinggal di Negara Berkembang.
  • 1 dari 4 Pria dan 1 dari 5 Wanita, menderita HIPERTENSI.
  • Diprediksi pada tahun 2025, 29% orang Dewasa di seluruh Dunia, terkena HIPERTENSI.
  • HIPERTENSI menjadi Penyebab Kematian 8 Juta orang setiap tahun dan 1,5 Juta diantaranya terjadi di Asia Tenggara.
  • HIPERTENSI merupakan Penyebab Utama Kematian Dini di Dunia.

SETIAP ORANG BERPOTENSI TERSERANG HIPERTENSI

Periksalah Tekanan Darah Anda Secara Teratur Dengan Tensimeter.
Menjaga Kesehatan Saja Tidak Cukup. Konsumsi Suplemen Herbal Secara Rutin, Adalah Solusinya.

JIKA INGIN TERHINDAR DARI KEMATIAN MENDADAK AKIBAT HIPERTENSI,
Konsumsi Secara Rutin ALBATENS – Formula Herbal untuk Mengatasi Tekanan Darah Tinggi.

ALBATENS

ALBATENS
Fomula HERBAL alami untuk mengatasi masalah Tekanan Darah Tinggi / HIPERTENSI

Terbuat dari MADU MURNI, Ekstrak Mengkudu, Ekstrak Jahe Merah, dan Ekstrak Daun Salam, yang bermafaat untuk melancarkan peredaran darah dengan mencairkan darah yang kental dan memperlebar pembuluh darah.

ALBATENS

BPOM

Terdaftar BPOM
No. TR 183622731

ALAMI & PREMIUM

Menggunakan 100% bahan alami dan premium.

AMAN

Aman dikonsumsi tanpa efek samping.

HALAL

HALAL

Dijamin Halal karena terbuat dari bahan-bahan alami pilihan.

ALBATENS – Solusi Tepat Atasi HIPERTENSI

Apa itu Penyakit Darah Tinggi?

Hipertensi atau tekanan darah tinggi adalah kondisi di mana tekanan darah pada dinding arteri meningkat.

Apakah Anda pernah mengalami sakit kepala parah, kelelahan, detak jantung tidak teratur, hingga nyeri dada? Bisa jadi Anda terkena penyakit tekanan darah tinggi atau hipertensi. Kondisi tersebut bisa diakibatkan karena stres, kurang tidur, obesitas, atau penyakit lainnya.

Tekanan darah normal adalah kurang dari 120/80. Angka pertama merupakan hasil dari pengukuran tekanan darah sistolik, sedangkan angka berikutnya adalah tekanan diastolik.

Jika tekanan darah mencapai 140/90 atau lebih, itu pertanda Anda mengalami masalah tekanan darah tinggi atau Hipertensi Tahap 1. Apabila tekanan mencapai 160/100 atau lebih, Anda mengalami tekanan darah tinggi atau Hipertensi Tahap 2 yang perlu diwaspadai.

Tekanan darah tinggi yang tidak terkontrol dengan baik dapat merusak pembuluh darah arteri, khususnya di bagian ginjal dan mata. Bahkan, hipertensi juga bisa meningkatkan risiko penyakit kronis seperti serangan jantung, stroke, dan masalah pembuluh darah lainnya.

HIPERTENSI BISA MENGAKIBATKAN KOMPLIKASI PENYAKIT BERBAHAYA SEPERTI :

  1. Retinopati
    Kerusakan retina mata, yang bisa mengakibatkan gangguan penglihatan. Retinopati sering merujuk kepada penyakit vaskular retina atau kerusakan retina yang disebabkan tidak normalnya aliran darah.
  2. Stroke
    Kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke otak terganggu atau berkurang akibat penyumbatan (stroke iskemik) atau pecahnya pembuluh darah (stroke
    hemoragik). Tanpa darah, otak tidak akan mendapatkan asupan oksigen dan
    nutrisi, sehingga sel-sel pada sebagian area otak akan mati.
  3. Paru-Paru Berair
    Penyakit yang terjadi pada saluran pernafasan yang tidak boleh dibiarkan tanpa pengobatan tepat. Paru-paru berair yang tidak segera ditangani akan menyebabkan penderita mengalami gangguan pernafasan, dinding paru-paru yang bocor dan berbagai komplikasi berbahaya lainnya seperti kematian mendadak.
  4. Penebalan Dinding Jantung (Kardiomiopati)
    Gangguan pada jantung yang membuat dinding ventrikel menjadi tebal (hipertrofi) dan mengeras, penyakit ini menjadi penyebab kematian mendadak. Penderita akan merasa jantungnya berdebar lebih cepat dari biasanya dan
    hal ini meningkatkan risiko terjadinya penggumpalan darah.
  5. Penyumbatan Pembuluh Darah Arteri (Trombosis Arteri)
    Penyumbatan yang terjadi saat gumpalan darah terbentuk secara tiba-tiba di pembuluh darah. Kondisi ini bisa mengganggu aliran darah ke organ-organ lain.
  6. Sakit Ginjal / Buah Pinggang
    Penyakit yang terjadi ketika ginjal sudah tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Padahal, peran ginjal dalam tubuh sangatlah penting. Mulai dari membersihkan darah dari zat-zat sisa, membantu mengatur tekanan darah, memproduksi vitamin D, hingga menjaga keseimbangan garam dan mineral pada darah. Disfungsi ginjal menyebabkan penderitanya untuk cuci darah setiap minggu atau 2 kali seminggu.

HARGA SATUAN

Rp. 145.000

1 Botol ALBATENS

PAKET 1

Rp. 290.000

3 Botol ALBATENS

+Gratis Ongkir Jabodetabek

PAKET 2

Rp. 950.000

10 Botol ALBATENS

+Bonus Tensimeter Digital

PAKET 3

Rp. 1.760.000

20 Botol ALBATENS

+Bonus Tensimeter Digital

TESTIMONI

Awalnya saya sering mengalami pusing kepala, dan biasanya sembuh dengan minum Bodrex 2 butir sekaligus. Suatu saat saya mengalaminya sangat parah hingga dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak di Cawang. Setelah keluar dari Rumah Sakit, keluhan Pusing tersebut masih sering saya alami. Kemudian saya mengkonsumsi ALBATENS secara rutin, dan sekarang kondisi saya sudah normal.

Hadi Mulyono

Dirut, PT. Pokro Productions

Saya menderita keluhan pada kaki saya, sering terasa kesemutan atau mati rasa dan dingin seperti tidak ada aliran darahnya. Setelah saya mencari cari referensi di Internet, ternyata saya mengalami Hipertensi. Saya mencari Obat Herbal yang aman, dan menemukan solusi dengan mengkonsumsi ALBATENS. Setelah satu bulan, saya tidak lagi merasakan kesemutan. Terima kasih ALBATENS.

Ahmad Fauzi Ahsan

Direktur, CV. Berkah Mandiri

Saya sering mengalami Pusing di Kepala dan Rasa Nyeri di Dada sebelah kiri. Saya mencari obat alternatif Herbal di Internet dan menemukan ALBATENS. Setelah saya konsumsi secara rutin, ternyata mampu menormalkan tetkanan darah dan saya merasa aman karena ALBATENS terbuat dari bahan alami tanpa campuran kimia

Edi Purwanto

Sales Manajer, PT. JATOS AJI UTAMA