ALBACHOL – Herbal Kolesterol

Kolesterol Tinggi, meningkatkan risiko penyakit JANTUNG dan STROKE.
Menurut WHO, sepertiga penyakit jantung iskemik disebabkan oleh kolesterol tinggi.
Peningkatan kolesterol menyebabkan 2,6 juta kematian (4,5% dari total) dan 29,7 juta kecacatan.

Pengurangan kolesterol 10% pada pria berusia 40 tahun, menghasilkan 50% penurunan penyakit jantung dalam 5 tahun.

FAKTOR RESIKO KOLESTEROL DAN CARA MENCEGAHNYA

Apa itu Kolesterol ?


Kolesterol adalah lemak yang berguna bagi tubuh, tetapi bila kadarnya terlalu tinggi, akan menumpuk di pembuluh darah dan mengganggu aliran darah. Kolesterol merupakan zat yang diproduksi secara alami oleh organ hati, tetapi juga ditemukan pada makanan yang berasal dari hewan, seperti daging dan susu. Kolesterol diperlukan oleh tubuh untuk membentuk sel-sel sehat, memproduksi sejumlah hormon, dan menghasilkan vitamin D.
Meskipun penting bagi tubuh, kolesterol dapat mengganggu kesehatan jika kadarnya terlalu tinggi.

Kolesterol Tinggi tidak menimbulkan gejala. Akibatnya, banyak orang tidak sadar memiliki kadar kolesterol tinggi, sampai muncul komplikasi serius seperti penyakit jantung dan stroke. Oleh sebab itu, penting untuk melakukan tes darah untuk mengetahui normal atau tingginya kolesterol.

Pada dasarnya, kolesterol tidak bisa larut dalam darah. Oleh karena itu, hati memproduksi zat yang bernama lipoprotein untuk menyalurkan kolesterol ke seluruh tubuh.
Ada dua jenis lipoprotein yang utama, yaitu:
– Low-density lipoprotein (LDL)
LDL berfungsi membawa kolesterol ke seluruh tubuh melalui pembuluh darah arteri. Apabila kadarnya terlalu tinggi, LDL akan menumpuk di dinding pembuluh arteri. LDL dikenal sebagai ‘kolesterol jahat’.
– High-density lipoprotein (HDL)
HDL berfungsi mengembalikan kolesterol berlebih ke hati, untuk dikeluarkan dari tubuh. Oleh karena itu, HDL dikenal sebagai ‘kolesterol baik’.

Lemak Trigliserida


Selain HDL dan LDL, ada pula jenis lemak lain yang disebut Trigliserida yang sering kali ikut diperiksa. Kolesterol diperlukan tubuh untuk membentuk sel dan sejumlah hormon sedangkan Trigliserida digunakan sebagai sumber tenaga. Trigliserida terbentuk dari sisa kalori yang tidak terpakai oleh tubuh.
Jika tubuh terus mendapat asupan kalori secara berlebihan dibanding pemakaiannya, maka kadar Trigliserida akan naik.

Berikut ini adalah Nilai Kolesterol Normal yang bisa diketahui dari pemeriksaan darah:
– LDL: kurang dari 100 mg/dL.
– HDL: 60 mg/dL atau lebih.
– Trigliserida: kurang dari 150 mg/dL.
– Kolesterol Total: kurang dari 200 mg/dL.


Penting diingat, makin tinggi kadar kolesterol HDL, akan lebih baik bagi tubuh. Sebaliknya, makin tinggi kadar kolesterol LDL, Trigliserida, dan Kolesterol Total, akan makin buruk bagi kesehatan. Kolesterol Tinggi merupakan gabungan dari nilai Kolesterol Total dan LDL yang tinggi, serta HDL yang rendah. Kelebihan Kolesterol bisa memicu penumpukan Plak pada pembuluh darah. Jika dibiarkan terus-menerus hingga Fase 4 dan pembuluh darah arteri menjadi tersumbat, akan menyebabkan Penyakit Jantung Koroner (PJK) yang dikenal sebagai penyakit paling mematikan di dunia.
Jika sumbatan terjadi di kepala atau organ lain, maka bisa mengakibatkan Stroke.

Menurunkan Kolesterol dengan Herbal Alami


Agar terhindar dari penyakit mematikan, konsumsi Formula Herbal ALBACHOL yang mampu menurunan kadar Kolesterol Jahat (LDL) yang mengakibatkan timbunan plak, dan meningkatkan kadar Kolesterol Baik (HDL).

ALBACHOL adalah Suplemen Herbal Alami yang dapat membantu menyeimbangkan kadar kolesterol dalam darah.
Terbuat dari Madu Murni yang diformulasikan dengan ramuan Herbal yang berasal dari tanaman-tanaman berkhasiat untuk mengikis timbunan plak dan melancarkan peredaran darah.

Madu adalah Obat Alami yang diperintahkan Allah kepada lebah untuk membuatnya sebagaimana Firman-Nya :
“Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu dan di tempat-tempat yang dibikin manusia, kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan.
Dari perut lebah itu keluar minumam (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.”
(Q.S An-Nahl Ayat: 68-69)

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

Harga : Rp. 145.000,- / Botol
Promo Terbatas
Beli 2 Gratis 1


Bertindaklah sekarang sebelum terlambat.
Pesan Sekarang, dan Bayar setelah Barang diterima.
Gratis Ongkos Kirim (Untuk wilayah Pulau Jawa).

 

BPOM

Terdaftar BPOM
No. TR 183622731

ALAMI & PREMIUM

Menggunakan 100% bahan alami dan premium.

AMAN

Aman dikonsumsi tanpa efek samping.

HALAL

HALAL

Dijamin Halal karena terbuat dari bahan-bahan alami pilihan.

Pemeriksaan Kolesterol


Kadar kolesterol yang terlalu tinggi dapat meningkatkan risiko berbagai penyakit pembuluh darah seperti stroke dan serangan jantung koroner. Untuk itu penderita kolesterol tinggi harus rutin mengonsumsi obat dan memeriksa kadar kolesterol darahnya.
Saat akan melakukan pemeriksaan kolesterol, maka penderita disarankan berpuasa hingga 10-12 jam sebelum dilakukan pemeriksaan kolesterol darah.

Mengapa Pemeriksaan Kolesterol Harus Puasa?
Sebenarnya alasan berpuasa sebelum melakukan pemeriksaan kolesterol ialah untuk mengetahui kadar LDL dan Trigliserida dalam darah, karena kadar kedua senyawa ini sangat dipengaruhi oleh apa yang baru saja kita konsumsi. Untuk itu berpuasa merupakan cara yang sangat efektif untuk mengetahui hasil yang akurat dari nilai kolesterol darah (profil lipid) Anda.
Selama berpuasa Anda masih tetap diperbolehkan untuk minum sebatas air putih/air mineral. Pemeriksaan biasanya dilakukan pagi hari agar Anda dapat berpuasa pada malam hari, sehingga tidak mengganggu aktivitas harian.

HARGA SATUAN

Rp. 145.000

1 Botol ALBACHOL

PAKET 1

Rp. 290.000

3 Botol ALBACHOL

+Gratis Ongkir Jabodetabek

PAKET 2

Rp. 950.000

10 Botol ALBACHOL

+Cholesterol Tester Digital 

PAKET 3

Rp. 1.760.000

20 Botol ALBACHOL

++Cholesterol Tester Digital